Share

Adem, Prabowo Bawa Pesan Damai untuk 2024: Kita Ingin Pemilu yang Gembira

Tim Okezone, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 337 2644290 adem-prabowo-bawa-pesan-damai-untuk-2024-kita-ingin-pemilu-yang-gembira-zBbQt0N56G.jpg Prabowo Subianto bersama dengan Cak Imin/ Foto: Media Center Prabowo

JAKARTA โ€“ Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap pelaksanaan Pemilu 2024 bisa dilakukan dengan penuh kebahagiaan. Hal itu diungkapkan saat Partai Gerindra menyerahkan berkas pendaftaran untuk jadi peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (8/8/2022).

"Jadi kita ingin Pemilu yang gembira, Pemilu yang penuh kebahagian," ujar Prabowo saat melakukan konferensi pers di Kantor KPU, Jakarta, Senin (8/8/2022).

ย BACA JUGA:Bertambah, Kapolri dan Timsus Umumkan Tersangka Baru Kasus Penembakan Brigadir J Besok

Keinginan ini tidak lepas dari kondisi dunia yang tengah bergejolak, seperti pesan Presiden Joko Widodo bahwa masa depan dunia yang diprediksi penuh bahaya. Karena itu, bangsa Indonesia harus sejuk dan harus terus bersatu saat memilih pemimpin baru.

"Pemilihan umum, kompetisi, kita bersaing dengan baik, dengan keras, dengan adu gagasan, adu program tujuannya hanya satu, yaitu bangsa dan rakyat menikmati keamanan aman dari kelaparan, aman dari kemiskinan, aman dari bahaya pandemi, aman untuk semua, itu tujuan kita," kata Prabowo.

ย BACA JUGA:KPU: Pemerintah Telah Setujui Kenaikan Honor Badan Ad Hoc untuk Pemilu dan Pilkada 2024

Untuk memastikan Pemilu yang gembira, lanjut Prabowo, Gerindra akan mematuhi semua aturan yang berlaku.

Menurutnya, Pemilu merupakan amanat rakyat yang telah memilih sistem demokrasi. Oleh sebab itu, demokrasi harus dikawal dan diikuti dengan itikad yang baik meski penuh kompetisi dan argumen.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Adapun, untuk menghasilkan demokrasi yang baik maka harus dimulai dengan itikad baik yang dicontohkan oleh para pimpinan partai politik.

ย BACA JUGA:Lakukan Sauna Tidak Lebih dari 20 Menit, Rasakan Manfaatnya!

โ€œKita ingin menghasilkan demokrasi yang baik. Harus diawali dengan itikad baik, maka akan berhasil. Dengan semangat, penuh kompetisi kita akan adu argumen, gagasan. Kita semuanya adalah kawan dan sesama anak bangsa,โ€ ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini