Share

Bertambah, Kapolri dan Timsus Umumkan Tersangka Baru Kasus Penembakan Brigadir J Besok

Tim Okezone, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 337 2644282 bertambah-kapolri-dan-timsus-umumkan-tersangka-baru-kasus-penembakan-brigadir-j-besok-rJ1ylPQHyk.jpg Brigadir J/ Foto: Medsos

JAKARTA - Timsus akan mengumumkan tersangka baru dalam kasus penembakan terhadap Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Selasa (9/8/2022) besok. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto.

"Tunggu ekspose besok ya," ujar Agus saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/8/2022).

 BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Sopir Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka Ketiga Terkait Kematian Brigadir J

Nantinya, lanjut Agus, tersangka tersebut akan diumumkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Namun, Ia meminta publik menunggu dengan sabar terkait pengumuman tersebut.

"Tunggu pengumuman Pak Kapolri dan tim khusus," ungkap Agus.

Kendati demikian, Agus enggan mengomentari lebih lanjut terkait siapa saja yang nantinya akan ditetapkan sebagai tersangka. Menurutnya, kasus tersebut akan segera terungkap.

 BACA JUGA:Mahfud MD Beri Nilai Kapolri dalam Penanganan Kasus Brigadir J: Lumayan, Tidak Jelek-Jelek Banget

"Insyaallah tuntas," ungkapnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Diketahui, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengungkapkan bahwa tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J berjumlah tiga orang. Menurutnya, jumlah tersangka bisa kembali bertambah.

"Kan sudah tersangka, kan sudah 3. Tiga itu bisa berkembang. Dan pasalnya itu, 338, 340 ya yang baru ya, pembunuhan berencana, nah itu nanti akan menjangkau ke yang lebih jelas lagi perannya," kata Mahfud kepada wartawan di Kompleks Istana, Jakarta, Senin (8/8/2022).

Mahfud tidak merinci siapa tersangka ketiga dalam kasus tersebut. Berdasarkan informasi, Polri telah mengumumkan dua tersangka pada kasus tersebut. Mereka yakni Bharada E dan Brigadir R.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini