Share

Ferdy Sambo Ditahan, Dua Rantis Barracuda Jaga Ketat Mako Brimob

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 337 2643808 ferdy-sambo-ditahan-dua-rantis-barracuda-jaga-ketat-mako-brimob-NdMaoDrWB1.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Dua unit mobil rantis barracuda disiagakan di depan Markas Komando Brigade Mobil (Korps Brimob) di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Senin (8/8/2022).

(Baca juga: Terungkap! Ini Orang Kuat yang Perintahkan Bharada E Tembak Brigadir Yosua)

Pantauan MNC Portal Indonesia di lapangan, satu unit mobil sebelumnya telah disiagakan lebih dulu sektar pukul 9.00 WIB. Sementara satu unit mobil lainnya, baru disiagakan sekitar pukul 10.20 WIB.

Tak hanya mobil, enam unit motor berjenis trail juga disiagakan persis di depan pintu masuk Mako Brimob. Sejumlah petugas berbaju loreng, juga nampak bersiaga di depan pintu masuk.

Sementara itu, situasi terkini arus lalu lintas di depan Mako Brimob terpantau lancar. Awak media pun tak diperbolehkan masuk ke dalam area Mako Brimob.

Sebelumnya, Polri telah menyatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo ditempatkan ke tempat khusus di Mako Brimob Polri terkait kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Ferdy Sambo diisolasi lantaran adanya dugaan pelanggaran ketidakprofesionalan dalam pengolahan TKP penembakan Brigadir J.

Bareskrim Polri juga telah menahan Brigadir Ricky Rizal atau Brigadir RR, ajudan Putri Chandrawathi, istri Irjen Pol. Ferdy Sambo, di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, setelah ditetapkan sebagai tersangka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini