Share

Pertama Muncul ke Publik, Ini Pernyataan Lengkap Istri Sambo

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 337 2643697 pertama-muncul-ke-publik-ini-pernyataan-lengkap-istri-sambo-iROzl8ccA8.jpg Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo/MNC Portal

JAKARTA - Tim khusus (timsus) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terus mengusut kematian Brigadir J alias Nopriansyah Yosua Hutabarat.

Timsus besutan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo itu terus menunjukan progres signifikan beberapa waktu terakhir.

Teranyar, timsus Bareskrim Polri telah mengamankan Irjen Pol Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (6/8/2022). Ferdy, disebut akan menempati ruangan khusus di Mako Brimob.

Kendati ditempatkan di ruang khusus, istri Sambo, Putri Chandrawati mencoba melawat sang suami ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Minggu (7/8/2022).

Momentum itu menjadikan Putri kali pertama muncul ke publik pasca insiden penembakan polisi tembak polisi.

Di sela-sela lawatan, ia menyampaikan pernyataan haru kepada awak media. Berikut pernyataan lengkap Putri Chandrawati ketika mengunjungi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Mingg (7/8/2022):

"Saya Putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa agar kami sekeluarga tetap menjalani masa yang sulit ini."

"Dan saya iklas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami."

Diberitakan sebelumnya, Polri menyatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo ditempatkan ke tempat khusus di Mako Brimob Polri terkait kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Malam ini yang bersangkutan ditempatkan di tempat khusus di Korbrimob Polri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers, Sabtu (6/8/2022).

Ferdy Sambo diisolasi lantaran adanya dugaan pelanggaran ketidakprofesionalan dalam pengolahan TKP penembakan Brigadir J.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini