Share

TGB Gabung Perindo, Ketua DPW DIY Yakin Capai Target 60 Kursi

Nur Khabibi, MNC Portal · Sabtu 06 Agustus 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 337 2643228 tgb-gabung-perindo-ketua-dpw-diy-yakin-capai-target-60-kursi-RfHJWo2Q6T.JPG Ketua DPW Perindo Yogyakarta, Yuni Astuti (Foto MPI)

JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Yuni Astuti menyambut baik dengan bergabungnya Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB).

Ia menuturkan, bergabungnya TGB dengan Perindo selain kesamaan visi dan misi dalam berpolitik, juga tak lepas dari pendekatan yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Saya yakin juga TGB pasti banyak dari partai lain yang melirik merayu beliau untuk ikut, tapi dengan keahlian Ketum kita itu beliau mau bergabung, itu luar biasa," kaya Yuni kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (6/8/2022).

Yuni melanjutkan, dengan bergabungnya TGB akan memompa semangat kader-kader Perindo yang berada di daerah. Menurutnya, bergabungnya TGB dengan Perindo semakin membuktikan partainya merupakan parpol yang inklusif.

Lebih lanjut Yuni menambahkan, dengan bergabungnya TGB akan memudahkan target yang dicanangkan oleh Ketum sebanyak 60 kursi di parlemen.

"Optimis lah, ketum kan 60 ni ,saya yakin lah (tercapai)," ucapnya.

Partai Perindo adalah partai 𝗶𝗻𝗸𝗹𝘂𝘀𝗶𝗳, wadah 𝗽𝗲𝗿𝗷𝘂𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 bagi anak bangsa yang ingin ğ—žğ—²ğ˜€ğ—®ğ˜ğ˜‚ğ—®ğ—» & 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗮𝘁𝘂𝗮𝗻 kokoh di bumi pertiwi.

Persatuan & Kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh jika 𝗸𝗲𝘀𝗲𝗻𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗼𝘀𝗶𝗮𝗹 diatasi secepatnya dan 𝗸𝗲𝘀𝗲𝗷𝗮𝗵𝘁𝗲𝗿𝗮𝗮𝗻 𝗺𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝘂𝗺𝘂𝗺 menjadi prioritas utama dalam pembangunan.

TGB H. Muhammad Zainul Majdi akan berbagi tugas dengan Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum, bersama-sama dengan para pimpinan lainnya untuk mewujudkan perjuangan Partai Perindo.

.

#HaryTanoesoedibjo #TuanGuruBajang #TGB #MuhammadZainulMajdi

#PartaiPerindo #PersatuanIndonesia #UntukIndonesiaSejahtera

#PelantikanTGBKetuaHarianPartaiPerindo

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini