Share

TGB Gabung Perindo, Ketua DPW NTB: Energi Positif untuk Perkembangan Partai

Nur Khabibi, MNC Portal · Sabtu 06 Agustus 2022 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 337 2643226 tgb-gabung-perindo-ketua-dpw-ntb-energi-positif-untuk-perkembangan-partai-5SSAhhcVLZ.JPG

JAKARTA - Ketau DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Nusa Tenggara Barat, Lalu Atharifatullah menyambut baik bergabungnya Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) dengan Perindo.

Diketahui, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara resmi melantik TGB menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

Lalu menyatakan, bergabungnya TGB dengan Perindo menambah rasa semangat bagi para kader yang berada di seluruh Indonesia. Ia melanjutkan, bergabungnya TGB pun memberikan energi positif perkembangan partai.

"Harapan kita bahwa Partai Perindo ini secara nasional memenuhi parlemen threshold sehingga bisa meraih kursi yang sudah sesuai target oleh Ketum minimal 60 kursi untuk DPR RI," kata Lalu kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (6/8/2022).

Ia melanjutkan, dengan bergabungnya TGB juga menjadi langkah awal dalam mewujudkan cita-cita Perindo.

"Langkah awal kita untuk menuju cita-cita partai, persatuan dan kesatuan dan mewujudkan kesejahteraan dan sebagainya," ucapnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini