Share

Dilantik Jadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB: Atas Nama Pribadi dan Keluarga Terima Kasih

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Sabtu 06 Agustus 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 337 2643137 dilantik-jadi-ketua-harian-nasional-dpp-partai-perindo-tgb-atas-nama-pribadi-dan-keluarga-terima-kasih-COjsRGGZhH.JPG HT tunjuk TGB menjadi Ketua Harian DPP Partai Perindo (Foto MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik Dr TGB Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo hari ini, Sabtu (6/8/2022) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower lantai 14, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut pantauan langsung MNC Portal, pelantikan ini berlangsung secara khidmat dihadiri banyak tamu undangan. Acara dibuka oleh Anisha Dasuki selaku MC yang kemudian mempersilahkan hadirin untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan lagu Mars Partai Perindo.

Terlihat, selama lagu Mars Partai Perindo menggema, beberapa hadirin mengangkat bendera dengan logo Perindo di tangannya. Dengan semangat yang membara, mereka menyanyikan lagu tersebut sambil sesekali merekam momen dengan sumringah.

Setelah lagu berakhir, Abdul Kholiq Ahmad selaku Ketua Bidang Keagamaan Partai Perindo dipersilahkan memimpin pembacaan doa agar acara berjalan dengan lancar. MC kemudian mengundang Ketua Harian DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq untuk membacakan SK DPP di atas panggung secara langsung, dilanjutkan dengan penyerahan SK dan penyematan jaket Perindo bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Tampak para hadirin semakin bersemangat, bangun dari tempat duduknya untuk bersorak dan merekam momennya. Terdengar pula suara tepuk tangan yang meriah memenuhi ruangan saat prosesi penyematan jaket berlangsung.

Dengan penyematan jaket Partai Perindo tersebut, Dr TGB Muhammad Zainul Majdi kini telah resmi menjabat sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. Ia mengaku merasa sangat terhormat mendapat kepercayaan ini.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih atas amanah yang telah diberikan. Tidak lupa dalam kesempatan ini pula saya sampikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadiri hari ini, salam persatuan Indonesia!” tandas Dr TGB Muhammad Zainul Majdi.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Partai Perindo adalah partai 𝗶𝗻𝗸𝗹𝘂𝘀𝗶𝗳, wadah 𝗽𝗲𝗿𝗷𝘂𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 bagi anak bangsa yang ingin 𝗞𝗲𝘀𝗮𝘁𝘂𝗮𝗻 & 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗮𝘁𝘂𝗮𝗻 kokoh di bumi pertiwi.

Persatuan & Kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh jika 𝗸𝗲𝘀𝗲𝗻𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗼𝘀𝗶𝗮𝗹 diatasi secepatnya dan 𝗸𝗲𝘀𝗲𝗷𝗮𝗵𝘁𝗲𝗿𝗮𝗮𝗻 𝗺𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝘂𝗺𝘂𝗺 menjadi prioritas utama dalam pembangunan.

TGB H. Muhammad Zainul Majdi akan berbagi tugas dengan Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum, bersama-sama dengan para pimpinan lainnya untuk mewujudkan perjuangan Partai Perindo.

.

#HaryTanoesoedibjo #TuanGuruBajang #TGB #MuhammadZainulMajdi

#PartaiPerindo #PersatuanIndonesia #UntukIndonesiaSejahtera

#PelantikanTGBKetuaHarianPartaiPerindo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini