Share

Hary Tanoe Resmi Lantik TGB Jadi Ketua Harian Nasional DPP Perindo

Nur Khabibi, MNC Portal · Sabtu 06 Agustus 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 337 2643131 hary-tanoe-resmi-lantik-tgb-jadi-ketua-harian-nasional-dpp-perindo-XIsOmbsJvK.JPG HT tunjuk TGB menjadi Ketua Harian DPP Partai Perindo (Foto MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

Secara simbolis, dalam pelantikan tersebut HT mengenakan jaket kebesaran Partai Perindo.

Setelah pelantikan, TGB mengucapkan terima atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Ia pun secara tegas mulai saat ini sebagai salah satu kader Perindo.

"Pada hari yang baik ini di tempat baik ini saya berdiri di depan bapak ibu semua sebagai anggota kader Partai Perindo," kata TGB dalam pelantikan tersebut, Sabtu (6/8/2022).

"Yang memegang amanah dari ketua majelis persatuan partai dan Ketua Umum Partai Perindo HT sebagai ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia," ucapnya menambahkan.

Ia melanjutkan, secara tegas ia menyatakan akan sungguh-sungguh mengemban amanah dari Ketum Perindo.

"Insyaallah saya akan ikhtiarkan untuk mengembannya sebaik-baiknya," ujarnya.

Partai Perindo adalah partai 𝗶𝗻𝗸𝗹𝘂𝘀𝗶𝗳, wadah 𝗽𝗲𝗿𝗷𝘂𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 bagi anak bangsa yang ingin kesatuan dan persatuan kokoh di bumi pertiwi.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Persatuan & Kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh jika 𝗸𝗲𝘀𝗲𝗻𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗼𝘀𝗶𝗮𝗹 diatasi secepatnya dan kesejahteraan masyarakat umum menjadi prioritas utama dalam pembangunan.

TGB H. Muhammad Zainul Majdi akan berbagi tugas dengan Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum, bersama-sama dengan para pimpinan lainnya untuk mewujudkan perjuangan Partai Perindo.

.

#HaryTanoesoedibjo #TuanGuruBajang #TGB #MuhammadZainulMajdi

#PartaiPerindo #PersatuanIndonesia #UntukIndonesiaSejahtera

#PelantikanTGBKetuaHarianPartaiPerindo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini