Share

Diiringi Parade Musik, AHY Berjalan Kaki Daftar Pemilu 2024

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 05 Agustus 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 337 2642721 diiringi-parade-musik-ahy-berjalan-kaki-daftar-pemilu-2024-0SP0zqQlSS.jpg AHY dan rombongan Partai Demokrat saat mendaftar ke KPU sebagai peserta Pemilu 2024/ Foto: Carlos Roy Fajarta

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba menggunakan bus dan turun berjalan kaki di perempatan Jalan Imam Bonjol dengan Jalan HOS Cokroaminoto pada Jumat (5/8/2022) Pukul 13.37 WIB.

Kehadiran AHY beserta rombongan untuk mendaftar sebagai partai politik peserta Pemilu 2024 ke Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng Jakarta Pusat.

 BACA JUGA:Pengacara Brigadir J Minta yang Halangi Penyidikan Tak Hanya Dimutasi tapi Juga Ditersangkakan

AHY dalam kesempatan itu berjalan bersebelahan deng Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Mereka berdua dua berjalan berdampingan bersama ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat yang semuanya menggunakan pakaian berwarna serba biru.

 BACA JUGA: Viral, Guguran Lava Pijar Gunung Merapi Terlihat Jelas

Setelahnya, tampak mendampingi para pengurus lainnya seperti Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, KaSatgas Verpol Partai Demokrat yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, dan jajaran pengurus lainnya.

Tampak sebuah mobil orasi menyuarakan berbagai musik khas Partai Demokrat yang bernuansa semangat dan energik.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Setelah memasuki pintu utama KPU, AHY dan Ibas bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat dan DPD tampak masuk ke ruang rapat lantai satu yang ada di sisi kanan dari pintu gerbang masuk KPU RI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini