Share

Tim Labfor Datangi Komnas HAM, Dimintai Keterangan Soal Uji Balistik

Widya Michella, MNC Media · Jum'at 05 Agustus 2022 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 337 2642452 tim-labfor-datangi-komnas-ham-dimintai-keterangan-soal-uji-balistik-gTJmterYaF.jpg Tim labfor terlihat mendatangi kantor Komnas HAM untuk dimintai keterangan soal uji balistik/ Foto: Widya Michella

JAKARTA - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri mendatangi Kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), di Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022).

Kedatangan mereka tidak lain adalah untuk dimintai keterangan terkait uji balistik pada peristiwa tewasnya Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Kadiv Propam non Aktif, Irjen Pol Ferdy Sambo atau Brigadir J.

 BACA JUGA:Menko PMK: Cegah Bayi Stunting Harus Dimulai dari Remaja Putri

Berdasarkan pantauan MNC Portal, rombongan tim labfor datang pada pukul 08.35 WIB. Mereka pun datang lebih awal dari jadwal pemeriksaan pukul 09.00 WIB.

Rombongan tersebut mengenakan baju batik dan bersama-sama masuk ke Komnas HAM dengan tangga menuju ruangan pemeriksaan.

 BACA JUGA:Satgas Covid-19 Minta Masyarakat yang Merayakan HUT Ke-77 RI Utamakan Prokes

Diberitakan sebelumnya, Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara mengatakan, dalam agenda hari ini jajarannya akan meminta keterangan pada uji balistik.

"Agenda hari ini terutama kami akan meminta keterangan terkait uji balistik yaitu soal senjata yang digunakan," ujar Beka kepada wartawan Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(NAN)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini