Share

HT - AHY Bahas Isu Nasional dan Global

Fahmi Firdaus , Okezone · Jum'at 05 Agustus 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 337 2642433 ht-ahy-bahas-isu-nasional-dan-global-2aegDjoHca.jpg Hary Tanoesoedibjo dan AHY/MNC Media

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) berdiskusi dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Park Hyatt Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Dalam pertemuan keduanya banyak membahas berbagai hal terkait persoalan bangsa dan global.

 (Baca juga: Disambut Hangat Prabowo di Kertanegara, AHY Langsung Hormat)

"Bertemu Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai Demokrat. Selain menyambung silaturahmi, kami bertukar pikiran tentang kondisi bangsa dan dunia saat ini, serta mendiskusikan potensi kolaborasi Partai Demokrat dan Partai Perindo untuk kepentingan NKRI," ujar HT, Jumat (05/08/2022).

HT menambahkan, berkolaborasi untuk kemajuan NKRI bukan berarti berkoalisi politik.Dia menjelaskan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk bersama-sama membangun Indonesia.

"Dan yang harus digarisbawahi zaman sekarang ini kita harus berkolaborasi dengan satu tujuan bagaimana membangun Indonesia menjadi Indonesia yang besar," tegas HT.

Menurutnya, partai politik memiliki tujuan yang sama. Partai politik sebagai alat bagaimana berjuang untuk memperjuangkan Indonesia.

"Membangun Indonesia bersama-sama menjadi Indonesia yang sejahtera. Indonesia yang betul-betul nyaman bagi semua rakyat Indonesia yang bersatu," imbuhnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Sedangkan AHY mengungkapkan dalam silaturahmi tersebut dirinya ingin sekali mendengarkan langsung pandangan HT terkait kondisi NKRI.

"Saya senang sekali hari ini bisa bertemu, bersilaturahmi dengan beliau, Bapak Hary Tanoe, yang tentu saya ingin dengarkan pandangan-pandangannya tentang kondisi bangsa," ungkap AHY.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini