Share

Terungkap, Brigadir Yosua Sebelum Tewas Sempat Buat Pesta di Rumah Ferdy Sambo

Natalia Bulan, Okezone · Jum'at 05 Agustus 2022 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 337 2642325 terungkap-brigadir-yosua-sebelum-tewas-sempat-buat-pesta-di-rumah-ferdy-sambo-ME5aQfPwYs.jpg Brigadir Yosua sempat membuat pesta di rumah Ferdy Sambo sebelum meninggal/Facebook/Roslin Emika

JAKARTA - Terungkap bahwa Brigadir J atau Brigadir Yosua pernah sempat membuat pesta di rumah Irjen Ferdy Sambo sebelum ia meninggal dunia.

Hal ini terungkap melalui video-video yang diunggah Roslin Emika, bibi dari Brigadir Yosua melalui akun Facebook pribadinya pada Rabu (3/8/2022).

Diketahui ia mengunggah beberapa video dan foto kenangan sebelum keponakannya tewas tertembak dan terlihat Brigadir Yosua tengah membuat kejutan ulang tahun untuk adiknya yang juga merupakan polisi bernama Reza Hutabarat.

Brigadir Yosua tampak membuat kejutan dengan mendatangi sang adik sambil membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala, video tersebut direkam pada bulan Maret 2022.

Reza yang terkejut pun langsung diberikan kue oleh Brigadir Yosua lalu mendoakannya.

Hal yang menjadi sorotan dalam video ini adalah, terlihat Brigadir Yosua melibatkan teman sesama ajudan Irjen Ferdy Sambo, keduanya pun terlihat akrab dan kompak.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Bahkan, berdasarkan keterangan ibunda Brigadir Yosua, Rosti Simanjuntak, kejutan ulang tahun untuk Reza tersebut dilakukan di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Brigadir Yosua dan rekan ajudannya tersebut pun memiliki panggilan sayang untuk adiknya.

Roslin Emika melalui unggahannya tersebut pun mencurahkan perasaannya untuk sang keponakan yang sudah meninggal.

"Dihari ulang tahun si adek Pupu bln Maret 2022 almarhum si Abang Yosua mendoakan agar adeknya di berikan Tuhan umur panjang dan karir nya semakin sukses begitu juga dalam doa request adeknya mohon kepada Tuhan agar si abg diberikan umur yang panjang dan karir lebih bagus lagi tapi Tuhan berkehendak lain

4 bln selang ultah si adek nyawa si Abang terenggut oleh si jahat

Kenangan terakhir panggilan sayang dari si abg Yosua yg baik hati memanggil panggilan yg dari kecil untuk adek bontotnya si Pupu dan rekan kerjanya panggilan sayang si Kucai

Melihat kekompakan bersama rekannya nggak nyangka kami si Abang Yosua harus mengalami kematian yg tragis

Tuhan berikan kami keadilan" tulis Roslin Emika dalam keterangan unggahannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini