Share

Pengacara Ungkap Istri Ferdy Sambo Masih Ditangani Tim Psikolog Klinis Polda Metro

Rizky Syahrial, MNC Media · Kamis 04 Agustus 2022 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 337 2642197 pengacara-ungkap-istri-ferdy-sambo-masih-ditangani-tim-psikolog-klinis-polda-metro-LydVNY4Wsz.jpg Pengacara istri Ferdy Sambo, Arman Hanis (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Pengacara istri Kadiv Propam nonaktif Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Arman Hanis menjelaskan saat ini kondisi kliennya masih mengalami trauma berat, dan kini ditangani oleh psikolog klinis dari Polda Metro Jaya.

"Keadaannya sampai hari ini tadi pagi masih mendapat informasi psikolog klinis yang menangani PC, masih datang dan melihat keadaan ibu PC," ujarnya kepada wartawan Kamis (4/8/2022).

"Saya hampir setiap hari ketemu dengan klien kami yaitu ibu PC," jelasnya.

Ia memaparkan, hingga saat ini kondisi kliennya sangat sulit untuk berkomunikasi, bahkan dengan tim kuasa hukumnya sekali pun.

"Jadi setiap hari saya lihat kondisinya masih sulit untuk berkomunikasi dengan saya. Ini saya sebagai kuasa hukum juga sulit untuk berkomunikasi dengan beliau," paparnya.

Baca juga: Ingatkan Dugaan Kekerasan Seksual Kliennya, Pengacara Istri Ferdy Sambo: Jangan Malah Tenggelam

Arman juga sempat melihat tim psikolog klinis berkomunikasi dengan ibu PC. Ia hanya bisa memberikan salam dan meminta kliennya untuk tegar.

"Saya lihat berkomunikasi dengan psikolog klinis. Kalau psikolog klinis tidak ada, saya hanya datang melihat, menyampaikan salam, meminta ibu PC tegar. Tapi ibu PC terus menangis dan tidak bisa berkomunikasi," imbuh Arman.

Baca juga: Pengacara Istri Irjen Ferdy Sambo Datangi LPSK

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Sebelumnya, pengacara Istri Kadiv Propam non Aktif Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan, kliennya ibu PC tidak mengalami kekerasan fisik saat terjadi baku tembak Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Tidak ada sama sekali. Secara fisik itu tidak ada luka, memar, atau apapun yang disampaikan berdasarkan isu-isu yang ada saat ini," papar nya kepada wartawan saat konferensi pers Kamis (4/8/2022).

Baca juga: Bareskrim Tarik Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Istri Irjen Ferdy Sambo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini