Share

Viral, Petugas Cleaning Service Rekam Wanita Buang Air Kecil di Toilet Stasiun

Arief Setyadi , Okezone · Rabu 03 Agustus 2022 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 337 2641600 viral-petugas-cleaning-service-rekam-wanita-buang-air-kecil-di-toilet-stasiun-wFJ86vqFmx.jpg Kepala Stasiun sedang menginterogasi petugas cleaning service yang merekam wanita di toilet (Foto: akun media sosial @Isfihanyfida)

JAKARTA - Viral di media sosial seorang petugas kebersihan atau cleaning service merekam salah satu penumpang wanita yang sedang buang air kecil di toilet stasiun. Kejadian itu diketahui terjadi di Stasiun KA Ciamis. 

Dibagikan akun Twitter @Isfihanyfida. Pelaku merekam wanita yang sedang buang air kecil. Korban pun mengadukan kejadian tersebut ke petugas stasiun dan mendatangi toilet.

Kepala Stasiun langsung menginterogasi pelaku. Namun, pelaku sempat menyangkal. Akun tersebut juga membagikan video saat Kepala Stasiun mendatangi petugas cleaning service dan memeriksa bagian toilet.

"Ini video saat pelaku bersikukuh menyangkap perbuatannya. Para petugas @KAI121 saat mengetahui staff cleaning servic juga ikut malu ini karena udah konkret banget gak ada siapa-siapa lagi di toilet itu selain diaaa!!" tulisnya.

Namun, korban tak berhenti untuk mendesak agar pihak KAI memberikan komitmennya dalam melindungi penumpang yang menjadi penyintas perilaku asusila dari staff cleaning service.

"Setelah diinterogasi oleh pihak KAI dan kepolisian akhirnya pelaku mengakui tindakan tersebut. Gila emang!!! Tapi yang disayangkan darei pihak kepolisian meminta damai. Damai ceunnahhh!! Greget banget asli," tulisnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Postingan tersebut mendapat respon dari akun resmi KAI @KAI121. Pihak KAI meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

"Selamat pagi Kak. Railman mohon maaf atas ketidaknyamanan saat menggunakan fasilitas toilet di Stasiun Ciamis, kami menyayangkan kejadian ini terjadi dan tidak menoleransi segala bentuk tindak pelecehan seksual," tulisnya.

KAI juga telah mengambil langkah tegas kepada oknum petugas tersebut berupa pemecatan. Pihaknya berharap dengan langkah tegas ini penumpang menjadi lebih nyaman dan aman saat menggunakan fasilitas PT KAI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini