Share

Partai Perindo Semakin Diminati, Pemuda Banten Ini Ungkap Alasannya Bergabung

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 337 2640801 partai-perindo-semakin-diminati-pemuda-banten-ini-ungkap-alasannya-bergabung-Zk8lriWBpX.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Ketua DPW Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Banten, Muhammad Farhan mengungkapkan alasannya dirinya bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Dalam Podcast Aksi Nyata Perindo dengan tema 'Dinamika Permasalahan Ketenagakerjaan di Provinsi Banten', ia menceritakan awal mulanya ia terjun ke dunia politik.

(Baca juga: Resmi Mendaftar di KPU, HT: Perindo untuk Indonesia Sejahtera)

Farhan menyebutkan, di dunia sekolah maupun perkuliahan ia aktif di organisasi kepemudaan. Dalam hal tersebut, ia menemukan problematika pemuda khususnya dalam bidang pekerjaan.

"Kenapa tiba-tiba saya juga terjun ke dunia politik, karena salah satunya ada isu-isu yang ingin saya perjuangkan, khususnya di kepemudaan, dalam arti ada kendala-kendala anak muda ini yang sering saya dengar dan saya ingin membereskannya gimana? ya di politik," kata Farhan dalam podcast tersebut, Selasa (2/8/2022).

Farhan melanjutkan, permasalahan anak muda sekarang bukan hanya tentang bagaimana mendapatkan pekerjaan. Ia menyebutkan, mereka juga kebingungan untuk memulai usaha yang dapat memberikan mereka pemasukan.

Ia menambahkan, setelah terjun langsung bersama pemuda, ia menemukan solusi dari permasalahan tersebut.

"Ada sistem-sistem yang harus kita buat atau ada sistem yang harus kita luruskan untuk mempermudah anak-anak muda ini mendapatkan pekerjaan,"pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini