Share

Brigadir Yosua Menangis Diancam Akan Dibunuh Skuad Lama, Pihak Ferdy Sambo Buka Suara

Tim Okezone, Okezone · Minggu 31 Juli 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 337 2639417 brigadir-yosua-menangis-diancam-akan-dibunuh-skuad-lama-pihak-ferdy-sambo-buka-suara-rmyvX2tbTa.jpg Brigadir Yosua/ medsos

JAKARTA – Pengacara keluarga Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Hendra Simanjuntak, membagikan foto Brigadir J saat video call dengan kekasihnya Vera Simanjuntak di media sosial Facebook miliknya.

(Baca juga: Viral! Brigadir Yosua Menangis saat Video Call ke Pacar, Terima Ancaman Pembunuhan)

Dalam keterangannya, Kamaruddin menyebut Brigadir Yosua diancam akan dibunuh oleh skuad lama. Namun Kamaruddin tidak menjelaskan siapa skuat lama yang dimaksudnya.

Menanggapi pernyataan Kamaruddin, Pengacara keluarga Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis membantah adanya ancaman terhadap Brigadir J oleh Skuad Lama.

"Ya skuad lama itu siapa. Kalau yang disebut di berita itu Brigadir D, saya pastikan tidak ada dan tidak mungkin,” ujarnya saat dihubungi wartawan.

Dia juga telah mengklarifikasi hal tersebut kepada Brigadir D tentang ancaman kepada Brigadir Yosua.

“Saya juga sudah tanya juga Brigadir D, ini beritanya gimana, benar tidak. Ya tidak mungkin lah, saya teman baik, saya teman curhatnya, lupa apa seangkatan atau apa lah ya. Brigadir D itu teman curhatnya ya, yang kedua dia sampaikan enggak mungkin, mana berani kita," bebernya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Dia memastikan, hal itu tidak mungkin dilakukan Brigadir D, karena Brigadir J merupakan orang yang dipercaya untuk mengurus segala sesuatunya.

"Karena ya J sangat dipercaya sebagai Kepala Rumah Tangga, dianggap sebagai, istilahnya bukan Kepala Rumah Tangga ya, yang mengurus (yang paling dipercaya lah) iya begitu. Mana ada orang berani begitu," tutup Arman.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini