Share

Tahun Baru Islam, Jokowi: Semoga Bangsa Ini Peroleh Kekuatan Hijrah ke Arah Kemajuan

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 30 Juli 2022 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 337 2639203 tahun-baru-islam-jokowi-semoga-bangsa-ini-peroleh-kekuatan-hijrah-ke-arah-kemajuan-IFcohykaPb.jpg Presiden Joko Widodo (Biro Pers)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah yang jatuh pada Sabtu, 30 Juli 2022. Jokowi menitipkan sejumlah harapannya pada tahun baru Islam kali ini.

Jokowi berharap pada tahun baru Islam kali ini dapat diberikan keberkahan, baik dari segi kesehatan, maupun rezeki. Kepala negara juga berdoa agar bangsa Indonesia diberikan kekuatan dan kemampuan untuk hijrah lebih maju lagi.

"Kita memasuki tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriyah, dengan segenap ikhtiar, harapan, dan doa, agar kita semua diberiNya keberkahan umur, rezeki, dan kesehatan," kata Jokowi dikutip dari akun resmi Twitternya, Sabtu (30/7/2022).

"Semoga bangsa ini peroleh kekuatan dan kemampuan untuk berhijrah ke arah kemajuan," sambungnya.

BACA JUGA:Airlangga: Tahun Baru Islam, Optimisme Baru Umat Bangkit Setelah Pandemi 

Ucapan dan harapan Jokowi melalui akun Twitter pribadinya mendapat banyak respon dari netizen. Hingga sore ini, cuitan Presiden sudah dilike oleh 2.024 pengguna akun Twitter.

Sementara yang meretweet, ada sebanyak 304 pengguna akun Twitter. Sedangkan yang memberikan komentar, ada sebanyak 236. Tapi, mayoritas netizen justru berkomentar soal masalah pemblokiran sejumlah platform oleh Kominfo.

BACA JUGA:Hary Tanoesoedibjo: Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini