Share

Viral Video Jeje Slebew Berjalan Sendirian di Area Citayam Fashion Week yang Sudah Sepi setelah Ditutup

Natalia Bulan, Okezone · Sabtu 30 Juli 2022 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 337 2639056 viral-video-jeje-slebew-berjalan-sendirian-di-area-citayam-fashion-week-yang-sudah-sepi-setelah-ditutup-PPchjpM9SG.jpg Jeje Slebew berjalan sendirian di area Citayam Fashion Week yang sudah sepi/Instagram/@andreli_48

JAKARTA - Tengah viral video Jeje Slebew yang sedang berjala di area Citayam Fashion Week yang sudah ditutup.

Video ini menjadi sorotan dan perbincangan publik setelah diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Jumat (29/7/2022).

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat Jje Slebew yang sedang berjalan di area Citayam Fashion Show yang kini sudah sepi.

Ia berjalan sendiri di trotoar menggunakan pakaian berwarna putih dan jins biru. Area yang digunakan Citayam Fashion Week tersebut pun sudah terlihat tidak seramai sebelumnya dan sudah tidak ada lagi anak-anak muda yang mengekspresikan dirinya lagi di sana.

"Panggung kembali sepi. Pertunjukan sudah berhenti. Si putri kembali menjadi orang biasa lagi. Tepuk tangan dan puja puji hilang tinggal kenangan. Itulah kehidupan," tulis akun @andreli_48 dalam keterangan videonya.

Momen Jeje Slebew berjalan sendiri di area Citayam Fashion Week yang sudah sepi ini pun menuai komentar beragam dari para netizen.

"Viral lewat medsos itu gampang dan juga akan hilang dengan mudah." tulis akun @rohman3_

"Kasihan ,semoga mendapatkan jalan yang TERBAIK,AAMIIN" tulis akun @yunus.efendi.3760.

"Dunia ini memang kejam nduk... Pejabat Pemerintah Jakarta memang Mata dan Hatinya Buta, Tidak bisa Bertindak Adil Bijaksana. Mereka lebih mementingkan orang orang kaya Borjuis pemilik mobil, daripada masyarakat kecilnya." tulis akun @xugie_19.

Diberitakan sebelumnya, fenomen Citayam Fashion Week ditutup sementara. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menutup jalan yang biasa digunakan untuk kegiatan fashion week tersebut.

Polisi beralasan, dengan adanya kegiatan itu dapat menimbulkan permasalahn kemacetan di lokasi.

"Oleh karenanya kami melakukan upaya normalisasi karena setelah kita pantau simpul kemacetannya itu dari adanya aktivitas di Citayam (Dukuh Atas), masyarakat bisa lihat sendiri ada pola arus lalu lintas dari empat lajur dari Jalan Jenderal Sudirman tiba tiba mengerucut akan berbelok ke arah lokasi Dukuh Atas dibawah itu disanalah terjadi sumbatan," tambahnya

Komarudin mengatakan, pihaknya sempat melakukan upaya penutupan sementara zebra cross kawasan Dukuh Atas tersebut. Ia menegaskan bukan blokade melainkan penutupan sementara.

"Begitu kita lakukan upaya penutupan sementara maka alhamdulillah kurang lebih dalam waktu setengah jam bisa dinormalkan kembali dan bisa buka kembali aktifitas," kata Komarudin kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).

Komarudin menegaskan pihaknya bukan memblokade zebra cross, melainkan menutup sementara guna meminimalisir dampak kemacetan yang timbul imbas adanya CFW di Dukuh Atas.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini