Share

Gabung Perindo, Redi Nusantara Akan Gunakan Pengalamannya untuk Bantu Rakyat

Nur Khabibi, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 337 2638809 gabung-perindo-redi-nusantara-akan-gunakan-pengalamannya-untuk-bantu-rakyat-7ZakV7PgQK.jpg Hary Tanoesoedibjo lantik Redi Nusantara (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Redi Nusantara baru saja diresmikan sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ia dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Setelah dilantik, ia menyatakan kebanggaannya bisa bergabung dengan Partai Perindo. Ia menyatakan, akan mengikuti ideologi Partai Perindo yang fokus dalam kesejahteraan rakyat.

"Terima kasih kepada pak Hary Tanoesoedibjo yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung di Partai Perindo," kata Redi saat ditemui seusai pelantikan tersebut, Jumat (29/7/2022).

Sebagai seseorang yang telah menekuni dunia bisnis selama hampir 30 tahun, ia menyatakan banyak mengetahui kendala-kendala di lapangan. Dengan pengalamannya tersebut, akan ia gunakan untuk membantu kepentingan masyarakat.

Baca juga: Ini Harapan HT Usai Lantik Redi Nusantara sebagai Kabid Perdagangan dan Perindustrian Partai Perindo

"Dari pengalaman yang selama ini saya alami dan sesuai dengan visi misi partai untuk membangun Indonesia yang lebih sejahtera, saya yakin bersedia untuk memberikan yang terbaik untuk mengangkat UMKM Indonesia menjadi lebih baik di dunia regional maupun di dunia internasional," ucapnya.

Baca juga: HT Lantik Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian Partai Perindo

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini