Share

KSP Moeldoko Pastikan Mobil Listrik Akan Hadir di IKN

Martin Ronaldo, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 337 2638599 ksp-moeldoko-pastikan-mobil-listrik-akan-hadir-di-ikn-fqZWg7rWPj.jpg Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko/ Foto: Martin Ronaldo

JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan, Jendral Purnawirawan Moeldoko menghadiri acara Pameran Mobil Listrik di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022). Acara tersebuti diselenggarakan oleh Periklindo Electric Vehicles Show dalam rangka memperkenalkan mobil listrik di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Moeldoko mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh adanya produksi mobil listrik yang dibuat oleh anak bangsa.

 BACA JUGA:Aksi Pria Botak Tertangkap CCTV Mencuri Kotak Infak Masjid

"Ini menjadi pemicu bagi pengguna kendaraan mobil listrik dengan melihat seperti ini, oh ternyata mobil listrik tidak seribet seperti yang kita pikirkan, maka ini akan menjadi pemicu pemindah dari kendaraan konvensional menjadi kendaraan listrik," kata Moeldoko kepada wartawan.

Moeldoko juga mengatakan, bahwa kehadiran industi mobil listrik di Indonesia, diharapkan dapat menjadi embrio mobil otonomus yang kedepannya dapat juga menjadi kendaraan umum yang menggantikan kendaraan lama konvensional seperti angkot dan yang lainnya.

 BACA JUGA:Kejagung Pastikan Berkas Perkara Indosurya Lengkap

"Pastinya nanti akan ada di IKN Nusantara karena ini adalah produk kami yang pertama kita sudah antisipasi kesana untuk kebutuhan disana," jelasnya.

(NAN)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini