Share

Alasan Napoleon Bonaparte Lumuri M Kece dengan Kotoran: Agar Tahu Rasanya Dinista

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 28 Juli 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 337 2637909 alasan-napoleon-bonaparte-lumuri-m-kece-dengan-kotoran-agar-tahu-rasanya-dinista-8GPJiY9wMI.jpg Napoleon Bonaparte (Foto : Sindo)

JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar dugaan kasus penganiayaan yang dialami M Kece oleh Napoleon Bonaparte dengan agenda pemeriksaan terdakwa. Terdakwa Napoleon menyebutkan alasannya melumurkan feses ke wajah M Kece.

"Orang ini menista umat, dia harus saya beri tahu pelajaran rasanya kalau dinista itu seperti apa. Maka, saya nista dengan kotoran ini, mukanya ini, dipeperin biar kau tahu rasanya dinista," ujar Napoleon di persidangan, Kamis (28/7/2022).

Menurutnya, kotoran yang dilumurkan ke wajah M Kece itu merupakan miliknya, yang disimpan dalam bungkusan plastik di kamar tahanan. Saat sedang berbicara dengan Kece, dia lantas meminta seseorang mengambil bungkusan plastik tersebut.

Dia menambahkan, saat kotoran itu telah diambil oleh Djafar, lalu meletakannya di bawah kamar tahanan yang menjadi lokasi Napoleon dan M Mece bicara. Napoleon lantas mengambilnya menggunakan tangan kanan, memindahkan bungkusan plastik itu ke tangan kirinya sambil berdiri.

Di dalam kamar tahanan itu, sambungnya, terdapat sejumlah orang lainnya, yakni Herly dan Choky. Dia lalu melumurkan feses tersebut ke wajah Napoleon tanpa banyak bicara lagi.

"Saya berdiri, saya ambil tangan kiri, saya ambil isinya dengan tangan kanan saya, saya datangi (M Kece) dari depan, dia masih duduk bersila, saya pegang kepalanya, baru saya (bilang) 'tutup matamu tutup mulutmu', karena saya bermaksud memberi pelajaran pada orang ini," katanya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini