Share

Mardani Maming Tiba di Soetta, Kapolres: Tidak Ada Pengamanan Khusus

Nandha Aprilia, MNC Media · Kamis 28 Juli 2022 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 337 2637727 mardani-maming-tiba-di-soetta-kapolres-tidak-ada-pengamanan-khusus-RT2MS0WD6R.jpeg Mardani Maming (Foto: Sindo)

TANGERANG - Buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Mardani H Maming tiba di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta (Soetta) pada Kamis 28 Juli 2022. Tidak ada pengamanan khusus dari pihak Polres Bandara Soetta.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Sigit Dany Setiyono menjelaskan, pihaknya tidak mendapatkan kabar terkait kedatangan Mardani Maming hari ini.

“Secara resmi informasi terkait hal ini kepda kami tidak ada ya,” ujarnya saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (28/7/2022).

BACA JUGA:Tiba di Terminal 1 VVIP Shapire Bandara Soetta dengan Istri, Mardani Maming Akan Serahkan Diri ke KPK 

Alhasil, dari hal ini tidak ada pengamanan khusus yang dikerahkan pihaknya. “Tidak ada ya (pengamanan khusus) kita hanya melakukan kegiatan rutin saja,” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Mardani Maming naik pesawat dari Batam menuju Jakarta. Kamis siang ini, mantan Bupati Tanah Bumbu itu sudah mendarat di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, ruang VVIP Shapire.

BACA JUGA:Eksklusif! Pesawat Mardani Maming Tiba di Jakarta, Serahkan Diri ke KPK 

Kuasa hukum Mardani Maming, Denny Indrayana menyatakan, kabar penangkapan Mardani Maming tidak benar. "Nggak, tidak benar," kata Denny saat dikonfirmasi MPI, Kamis.

"Sebentar lagi kami ke KPK," imbuhnya.

Sebelumnya, Denny mengatakan Mardani Maming akan mendatangi KPK pada Kamis dan siap menjalani proses hukum di KPK setelah gugatan praperadilan yang dimohonkannya ditolak PN Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini