Share

17 Menit Sebelum Brigadir J Dilaporkan Tewas, Ternyata Sempat Hubungi Sang Kekasih

Nanda Aria, Okezone · Senin 25 Juli 2022 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 337 2636180 17-menit-sebelum-brigadir-j-dilaporkan-tewas-ternyata-sempat-hubungi-sang-kekasih-gswVTgmAQf.jpeg Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J/ Foto: Tangkapan layar sosial media

JAKARTA – Brigadir Yosua atau Brigadir J ternyata sempat mengubungi sang kekasih sesaat sebelum dirinya dikabarkan tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli sekitar pukul 17.00 WIB.

Hal ini diungkap oleh sang kekasih, yaitu Vera Simanjuntak usai dipanggil oleh polisi untuk menjalankan pemeriksaan, Minggu (24/7/2022). Vera datang ke Mapolda Jambi dengan didampingi oleh dua orang pengacara Ferdi dan Ramos Hutabarat.

 BACA JUGA:Rapat Bareng 72 Mediator Non Hakim, PN Jakpus Usung Berdayakan Mediasi Pro Bono

Dalam pemeriksaan tersebut, ponsel atau HP milik Vera Simanjuntak pun disita polisi sebagai barang bukti.

Kuasa Hukum Vera Simanjuntak Ferdi menjelaskan bahwa sebelum insiden tewasnya Brigadir J dalam baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J sempat menghubungi kliennya.

 BACA JUGA:KPK Tak Hadir, Sidang Gugatan Politikus PPP terkait Suharso Monoarfa Ditunda

Tepatnya pada pukul 16.43 WIB, Jumat 8 Juli 2022, atau 17 menit sebelum Brigadir J disebut tewas dalam insiden baku tembak dengan rekannya Bharada E.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Ramos mengungkapkan, Vera dicecar 32 pertanyaan selama pemeriksaan

 BACA JUGA:Anak yang Dirantai Orang Tuanya Akan Dikembalikan ke Keluarga dengan Syarat

"Dalam pemeriksaan yang dilakukan selama 2 hari, penyidik menanyakan terkait percakapan terakhir mereka," kata Ramos Hutabarat, usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini