Share

Polisi Terbitkan Status DPO ke Sopir Taksi Terkait Kasus Peelcehan Bocah Perempuan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 25 Juli 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 337 2635994 polisi-terbitkan-status-dpo-ke-sopir-taksi-terkait-kasus-peelcehan-bocah-perempuan-wmJrI6Ujl8.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Polisi menerbitkan status DPO pada sopir taksi yang melakukan dugaan kasus pelecehan seksual terhadap bocah perempuan berusia 8 tahun, FR di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Sudah kami terbitkan (status DPO)," ujar Kanit PPA Satreskrim Polres Jakarta Selatan, AKP Mariana saat dikonfirmasi, Senin (25/7/2022).

Menurutnya, penerbitan DPO itu sudah disebarkan pula oleh polisi. Maka itu, bagi masyarakat yang juga melihat terduga pelaku diharapkan untuk melaporkannya ke nomor yang tertera atau kantor polisi terdekat.

Polisi juga mengimbau pada terduga pelaku untuk mendatangi kantor polisi agar mau diperiksa terkait dugaan kasus pencabulannya itu sebelum dilakukan penangkapan. Disamping menerbitkan status DPO, polisi juga masih mencari keberadaan pelaku.

Sebelumnya diberitakan, Aksi dugaan pencabulan terjadi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang mana dilakukan oleh seorang sopir taksi bernama Ali S (50) terhadap bocah perempuan berusia 8 tahun, FR di rumah kontrakannya, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kasus itu lalu dilaporkan ke polisi dengan nomor LP/1520/VI/2022/RJS, tertanggal pada hari Selasa, 28 Juni 2022.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini