Share

Bergelimang Air Mata, Briptu Suci Ungkap Pertemuan Pertama dengan Suami

Andika Shaputra, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 337 2634547 bergelimang-air-mata-briptu-suci-ungkap-pertemuan-pertama-dengan-suami-A8NTC5M6Rk.jpg Briptu Suci Darma/Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Briptu Suci Darma angkat bicara perihal suaminya, Damsir Khalik (DK) yang diduga berselingkuh dengan wanita yang bekerja sebagai ASN. Saat ini, DK dicopot dari jabatannya sebagai Kasubbag Protokol Ogan Komering Ilir (OKI).

(Baca juga: Briptu Suci, Polwan yang Diselingkuhi ASN di OKI Keguguran)

Suci berharap agar ada kejelasan terkait kasus yang sedang menimpanya. Dia berharap mendapatkan keadilan dari kepolisian dan Pemkab OKI.

“Saya meminta bantuan agar kasus saya diselesaikan. Dapat keadilan dari kepolisian maupun Pemkab OKI karena kasus ini sudah lama berjalan. Sampai hari ini pun saya tidak mendapat pemberitahuan apapun,” kata Suci dilansir dalam channel Uya Kuya,“ Jumat (22/7/2022).

Suci pun menceritakan pertama kali dirinya mengenal DK. Saat itu, Suci bertugas di Polda Sumatera Selatan.

“Kenal dipekerjaan di 2018 saya di Polda, dia diprotokol dia minta data-data pejabat utama. Mulai dari situ 2019-2020 kita pacaran. Rumah orangtua juga dekat dengan saudara saya disana. dan disana semakin dekat,” bebernya.

Dia juga menuntut suami dan selingkuhannya agar di PHK. Hal itu dilakukan untuk menimbulkan efek jera pada kedua pelaku.

Selain itu, Briptu Suci menilai perbuatan mereka berdua sudah melampaui batas. “Harapan saya si keduanya di PHK agar menimbulkan rasa jera, agar tidak banyak suci suci suci yang berikutnya terluka, karena perbuatan mereka sudah melampaui batas,” kata Suci.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Suci mengatakan bahwa kasus ini sudah naik sidik dan sedang diproses oleh kepolisian. Namun Suci mengakui bahwa belum mendapatkan kejelasan dari pihak Pemkab OKI.

Tidak hanya itu, Suci mencoba menghubungi atasan suaminya, DK, namun tidak juga mendapatkan balasan. Suci mengungkapkan kesedihannya dalam video tersebut.

“Sudah naik sidik kak, kemarin sudah dapat SP2HP, sudah masuk proses penyidikan dan sedang berjalan. Dan yang belum saya tau kasus ini adalah yang dari Pemkab OKI. Belum tau karena Titis Rachmawati sudah megirim surat kesana namun belum ada balasan,”pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini