Share

Ini Lokasi Rekaman CCTV 'Saksi Kunci' Penembakan Brigadir J

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 337 2633593 ini-lokasi-rekaman-cctv-saksi-kunci-penembakan-brigadir-j-71rGjZcad3.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Polri mengungkap lokasi-lokasi mana saja yang diperoleh rekaman CCTV terkait kasus penembakan Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri.

CCTV sempat menjadi tanda tanya besar oleh masyarakat. Pasalnya, rekaman kamera pengawas itu pada awalnya tidak ditemukan dengan alasan rusak berujung mati. Sebab itu, setelah tim khusus Polri mengumumkan berhasil meraih rekaman CCTV, hal itu merupakan harapan dan babak baru dalam pengungkapan perkara ini.

"Disepanjang jalan sekitar TKP (rekaman CCTV yang berhasil didapatkan)" kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Tak hanya di jalan sekitar lokasi, tim khusus juga dapat mengamankan rekaman CCTV di lokasi kejadian atau rumah dinas Kadiv Propam yang berada di kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan itu.

"Ada. Untuk saat ini, rekaman CCTV masih di laboratorium forensik (labfor)," ujar Dedi.

Sebelumnya, Dedi mengungkapkan pihaknya sudah menemukan CCTV sebagai barang bukti penting dalam upaya pengungkapan kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

CCTV tersebut tengah didalami oleh tim khusus yang dibentuk dalam mengusut kasus ini.

โ€œKita sudah menemukan CCTV yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi kasus ini," ucap Irjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Rabu 20 Juli 2022 malam.

Dedi memastikan tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bekerja keras mengungkap kasus ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini