Share

Istri Irjen Ferdy Sambo Ternyata Sudah Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penembakan

Puteranegara Batubara, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 337 2632649 istri-irjen-ferdy-sambo-ternyata-sudah-diperiksa-polisi-terkait-kasus-penembakan-oLi004xWAJ.jpeg Rumah dinas Irjen Ferdy Sambo lokasi penembakan. (Foto: Dok MPI)

JAKARTA - Polri menyatakan Istri Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo, PC ternyata sudah diperiksa oleh kepolisian terkait kasus penembakan Brigadir J. 

"Kalau istrinya sudah dimintai keterangan Polres Jaksel," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2022).

Sementara itu, Dedi menegaskan, Irjen Ferdy Sambo juga sudah diperiksa lebih dari satu kali dalam perkara tersebut. 

"Informasi yang didapat lebih dari sekali dari penyidik Polres Jaksel. kalau dari penyidik Polda metro Jaya belum dapat," ujar Dedi.

 Baca juga: Keluarga Brigadir J Minta CCTV Rute Magelang-Jakarta Diperiksa, Ini Kata Polri

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menyerap aspirasi masyarakat banyak terkait dengan proses pengusutan kasus penembakan Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri. 

Dengan menyerap aspirasi masyarakat tersebut, Sigit mengeluarkan kebijakan untuk menonaktifkan Irjen Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam Polri. Sigit menegaskan, pencopotan tersebut untuk menghindari spekulasi-spekulasi yang muncul terkait perkara itu.

Diketahui, Brigadir J tewas ditembak oleh Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Brigadir J merupakan sopir sang istri, Ferdy Sambo. Sedangkan, Bharada E merupakan ajudan dari Ferdy Sambo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini