Share

Breaking News! BNN Tangkap 3 Oknum TNI dan 1 Polisi, Barang Buktinya 3 Kuintal Narkoba

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 14 Juli 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 337 2629395 bnn-tangkap-3-oknum-tni-dan-1-polisi-barang-buktinya-3-kuintal-narkoba-rc4UJpJ0Jx.jpg Ilustrasi okezone

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) selama rentang waktu satu bulan berhasil membongkar dan mengungkap tiga ton narkoba jenis sabu dan ganja. Dalam pengungkapan tersebut, ditangkap tiga oknum anggota TNI dan satu anggota Polri.

(Baca juga: Ngeri, Gulai Daging Isi Sabu Diselundupkan ke Dalam Lapas Samarinda)

"Dalam satu bulan BNN berhasil mengungkap 3 kuintal narkotika. Tiga oknum di antaranya anggota TNI dan satu oknum anggota Polri," kata Kepala Deputi Berantas BNN RI, Irjen Kennedy dalam keterangannya, Kamis (14/7/2022).

Dia mengaku sangat kecewa atas perilaku oknum anggota TNI dan anggota Polri tersebut. Sebab, anggota PTNI dan Polri seharusnya menjadi garda terdepan dalam mencegah peredaran narkoba.

Lebih lanjut dia mengatakan, tiga anggota TNI dan satu anggota Polri yang ditangkap merupakan di antara 22 orang tersangka yang ditangkap. Total dari 22 orang tersangka tersebut merupakan di antara 11 kasus. "Sedangkan total narkotika dalam waktu satu bulan yaitu sabu 119 Kg ganja 181 Kg," jelasnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini