Share

Prabowo Subianto: Saya Tidak Pernah Kalah, Hanya Kemenangan yang Tertunda

Riana Rizkia, MNC Portal · Kamis 07 Juli 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 337 2625415 prabowo-subianto-saya-tidak-pernah-kalah-hanya-kemenangan-yang-tertunda-akGReoz5Dc.jpg Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan kata-kata motivasi yang diunggah akun Instagram @fraksipartaigerindra. Dalam video singkat, Prabowo mengatakan jangan pernah menyebut diri kita kalah, dan harus yakin pada diri sendiri suatu saat akan berhasil.

Prabowo mencontohkan dirinya yang tidak pernah merasa kalah. Kekalahan, kata Prabowo, hanyalah kemenangan yang tertunda.

"Jangan pernah mengatakan kau kalah, saya tidak pernah kalah, hanya kemenangan yang tertunda," ucap Prabowo disambut dengan tepuk tangan meriah, yang dikutip, Kamis (7/7/2022).

Prabowo menegaskan, untuk menjadi pemenang harus ada keyakinan dalam diri, dan tidak mudah putus asa ketika jatuh.

"Yakinkan dirimu, kau menang, kau menang, kau menang, kau berhasil, kau berhasil, kau berhasil, jangan putus asa," ucap Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo.

Seorang pemenang, kata Prabowo, tidak akan langsung menyerah ketika kalah. Justru kebanyakan pemenang adalah mereka yang bisa bangkit dari kekalahan.

"Jatuh biasa, kalau gak jatuh malah aneh. Jatuh, bangun lagi," katanya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini