Share

Presiden Jokowi Akan Hadiri Puncak Peringatan Harganas 2022 di Medan

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Kamis 07 Juli 2022 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 337 2625074 presiden-jokowi-akan-hadiri-puncak-peringatan-harganas-2022-di-medan-RkkFJ2EjOy.jpg Presiden Jokowi dijadwalkan hadiri peringatan Harganas di Medan. (Biro Pers)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengawali hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatra Utara (Sumut), Kamis, 7 Juli 2022, dengan mengunjungi Pasar Petisah, Kota Medan. Di sana, Presiden Jokowi akan membagikan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan para pedagang.

Selanjutnya, Presiden akan meninjau Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS), Kampung Baru, Kota Medan. Di sana Jokowi akan berdialog dengan perwakilan petani sawit.

Selanjutnya, Kepala Negara akan beranjak menuju Lapangan Merdeka, Kota Medan, untuk menghadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 Tahun 2022.

Pada siang harinya, Presiden akan menuju Pusat Pasar, Kota Medan, untuk kembali menyerahkan sejumlah bantuan sosial. Presiden kemudian diagendakan untuk meninjau bedah rumah panggung di Kecamatan Belawan, Kota Medan.

Selesai seluruh rangkaian acara, Presiden Jokowi akan menuju Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, untuk kemudian lepas landas ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini