Share

HUT Ke-76 Bhayangkara, Polri Gelar Pertunjukan Wayang 3 Dalang

Riana Rizkia, MNC Portal · Minggu 03 Juli 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 337 2622593 hut-ke-76-bhayangkara-polri-gelar-pertunjukan-wayang-3-dalang-XHQZRHXPTX.jpg Polri gelar pertunjukan wayang tiga dalang (Foto: Riana Rizkia)

JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar pertunjukan wayang kulit yang dibawakan tiga dalang di satu panggung. Pertunjukan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara,

Adapun tiga dalang tersebut yakni Ki Anto, Ki Anom Dwijokangko, dan Ki Anom Sutrisno membawakan pertunjukan bertajuk "Semar Mbangun Kahyangan" yang digelar di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, pada Sabtu (2/7/2022) malam.

Dalam acara, hadir pula Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, dan Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto. Tidak hanya menggelar pertunjukan wayang kulit untuk masyarakat umum, polri juga membuat bazar makanan gratis yang terdapat di luar kawasan Lapangan Bhayangkara.

Masyarakat yang hadir tampak antusias, mereka antre untuk dapat mencicipi jajanan yang tersedia. Mulai dari pedagang kerak telor, bakso, hingga syomay, bahkan soto pun hadir meramaikan bazar makanan gratis.

BACA JUGA:HUT Ke-76 Bhayangkara, Mabes Polri Gelar Doa Lintas Agama untuk Indonesia Lebih Baik 

Untuk dapat menikmati setiap jajanan yang ada, masyarakat harus mengambil kupon terlebih dahulu ke panitia pelaksana. Nantinya mereka dapat memilih makanan mana saja menggunakan kupon tersebut.

Selain itu, terdapat pula kupon doorprize yang dibagikan satu paket dengan kupon makanan. Lalu, kupon akan diundi di akhir acara. Polri telah menyediakan beberapa hadiah seperti dua buah rumah siap huni, sepeda motor, hingga sepeda gunung.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini