Share

Terima Kunjungan Bawaslu, Ini yang Disampaikan Hary Tanoe

Felldy Utama, iNews · Jum'at 01 Juli 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 337 2622050 terima-kunjungan-bawaslu-ini-yang-disampaikan-hary-tanoe-WC3UYynijc.JPG Ketua Bawaslu Rahmad Bagja bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto: MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menerima secara langsung kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pada hari ini. Dalam kesempatan itu, dia juga turut mengungkap kekuatan besar dari pemberitaan yang dimikiliMNC Media.

Pria yang akrab disapa HT ini menyampaikan kepada jajaran Bawaslu bahwa MNC Media melingkupi empat stasiun televisi nasional. Keempatnya adalah RCTI, GTV, MNC TV dan iNews TV.

"TV kami itu mewakili kurang lebih 50% pangsa pemirsanya. kalau news yang paling tertinggi di Indonesia itu RCTI," kata HT dalam audiensi bersama Bawaslu RI di iNews Tower, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Tak hanya stasiun televisi nasional, MNC Media juga memiliki jaringan lainnya meliputi sejumlah stasiun radio seperti MNC Trijaya, Global Radio, V Radio dan juga RDI. Khusus di media cetak, MNC juga memiliki Koran Sindo.

Pria kelahiran Surabaya ini juga menyampaikan bahwa terdapat sejumlah portal berita yang bernaung di MNC Media. Adapun di antaranya; Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, IDX Channel, Celebrities.id hingga Sportstars.id.

"Dan berita-berita kami ini juga diambil oleh agregator lain, semua ambil," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini