Share

Tjahjo Kumolo Meninggal, Jusuf Kalla Melayat ke Rumah Duka

Antara, · Jum'at 01 Juli 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 337 2621829 tjahjo-kumolo-meninggal-jusuf-kalla-melayat-ke-rumah-duka-i4GLEteZF1.jpg Jusuf Kalla melayat ke rumah duka Tjahjo Kumolo. (Foto: Antara)

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) melayat ke rumah duka tempat jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo disemayamkan, yakni di Kompleks Widya Candra, Jakarta Selatan, Jumat. (1/7/2022).

JK tiba sekitar pukul 14.30 WIB yang didampingi oleh istinya, Mufidah Jusuf Kalla. Meski demikian JK tidak memberikan komentar kepada media dan langsung masuk ke rumah duka.

Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat siang, pukul 11.10 WIB, Jumat, setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut sejak pertengahan Juni.

Baca juga: Tjahjo Kumolo Meninggal, Politikus PDIP: Senior Baik Hati dan Murah Senyum

Sekretaris Menpan RB Rini Widyantini mengonfirmasi berita duka tersebut melalui pesan singkat.

"Bapak Menteri (Tjahjo Kumolo) telah dipanggil Allah Swt. pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi-Nya," ujar Rini, dikutip dari Antara.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini