Share

Tjahjo Kumolo Meninggal, Politikus PDIP: Senior Baik Hati dan Murah Senyum

Riana Rizkia, MNC Portal · Jum'at 01 Juli 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 337 2621815 tjahjo-kumolo-meninggal-politikus-pdip-senior-baik-hati-dan-murah-senyum-9mL8ejllRQ.jpg Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga. (MNC Portal/Riana Rizkia)

JAKARTA - Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga, datang ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, untuk ikut mengantar jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo ke rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra, Jakarta.

Eriko mengenang Tjahjo Kumolo sebagai sosok senior yang baik hati dan murah senyum.

"Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya kakanda senior kami. Juga kami menyebutnya sekjen senior yang baik hati yang selalu tersenyum," kata Eriko di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jumat (1/7/2022).

Ia menyebut, selama menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo tidak pernah marah.

"Tidak pernah marah. Saya mendampingi beliau selaku wakil sekjen selama 5 tahunn merasakan betul kedekatan bersama beliau. Kami semua sangat kehilangan," katanya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Selain mengiringi jenazah untuk disemayamkan di rumah dinas Menpan RB, Eriko mengatakan, kedatangannya untuk turut memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Kami baru saja di dalam bertemu dengan putranya almarhum Pak Tjahjo yang menyampaikan bahwa jenazahnya disemayamkan di rumah dinas di Widya Candra," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini