Share

Puan Maharani: Terima Kasih Om Tjahjo Atas Semua Bimbingan dan Keteladanan

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 01 Juli 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 337 2621783 puan-maharani-terima-kasih-om-tjahjo-atas-semua-bimbingan-dan-keteladanan-ZERFoFAnbs.jpg Ketua DPR Puan Maharani (Foto: Antara)

JAKARTA - Kabar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia membawa duka tersendiri bagi Ketua DPR Puan Maharani. Apalagi Puan telah mengenal Tjahjo selama puluhan tahun.

"Saya memanggilnya Om Tjahjo. Kedekatan kami terhitung sudah puluhan tahun karena saya mengenal beliau sejak saya masih kecil. Anak-anak saya pun memanggilnya Eyang," ujarnya dalam sebuah postingan duka atas meninggalnya Tjahjo Kumolo di akun Instagram @Puanmaharani, Jumat (1/7/2022).

Dia mengungkapkan bahwa dalam perjalanan karier politiknya, Tjahjo Kumolo merupakan seorang senior sederhana yang selalu menemani dan membimbingnya. Bahkan, kematangan dan ketenangannya dalam berpolitik selalu menjadi panutan bagi putri dari Megawati ini.

Baca juga: Tjahjo Kumolo Wafat, Puan: Ini Kehilangan Besar bagi Saya dan PDI Perjuangan

"Terima kasih Om Tjahjo atas semua bimbingan dan keteladanan selama ini. Ini sebuah kehilangan besar bagi saya dan seluruh keluarga besar PDI Perjuangan," unggahnya.

Puan pun memanjatkan doa agar alamrhum Tjahjo Kumolo mendapatkan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. "Amin ya rabbal alamin," tutupnya.

Baca juga: Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Sandiaga: Kerja Kerasnya Jadi Motivasi bagi Kita

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini