Share

Berikut Pesan dari Ketua DPD Perindo Jakbar kepada Pemuda yang Ingin Gapai Cita-Cita

Nur Khabibi, MNC Portal · Kamis 30 Juni 2022 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 337 2621323 berikut-pesan-dari-ketua-dpd-perindo-jakbar-kepada-pemuda-yang-ingin-gapai-cita-cita-W8B1qEmLIs.JPG Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat, Dina Masyusin (Foto: MPI)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dina Masyusin hadir sebagai narasumber dalam Podcast Aksi Nyata, Kamis (30/6/2022). Dalam Podcast yang ditayangkan di YouTube Partai Perindo itu mengambil tema 'Potensi Caleg Muda Kuasai Parlemen di Pemilu 2024'.

Pada kesempatan ini, Dina berpesan kepada pemuda yang ingin meraih cita-cita mereka. Menurutnya, pemuda saat ini dimudahkan dengan perkembangan zaman yang ada.

Menurutnya, dengan zaman yang sudah serba digital, untuk belajar sesuatu bisa dari mana saja dan kapan saja.

"Yang yang berbeda di zaman dahulu, kita mau belajar aja susahnya minta ampun, artinya belajar itu hanya dengan orang atau di sekolahan atau di kampus. Sekarang, kita bisa belajar di mana saja, cara memasak kangkung dengan baik cara-caranya yang baiknya gimana ada di YouTube maupun di Google," kata Dina dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia Perindo, Kamis (30/6/2022).

Dengan segala kemudahan tersebut, pria yang berlatar belakang sebagai pengusaha di alat-alat keselamatan itu menyatakan bagaimana keniatan dari diri masing-masing individu yang ingin meraih cita-citanya.

"Kunci-kuncinya bukan pada orang lain, kuncinya pada diri kita sendiri, mau tidak melakukan itu. Jadi misalkan kita mau istilahnya mau sukses mau tidak kamu berjuang untuk sukses," ucapnya.

Dengan begitu, ia berharap pemuda yang ingin meraih kesuksesan untuk tidak berharap lebih dengan bantuan orang lain.

Sebelumnya, dalam kesempatan tersebut, ia membeberkan alasan mengapa memilih bergabung dengan Partai Perindo di antara banyaknya partai politik (Parpol) lain.

Diketahui, Indonesia memiliki banyak parpol yang mempunyai visi dan misi mereka masing-masing. Jumlahnya pun mencapai puluhan parpol.

Namun Dina yang merupakan pengusaha di bidang alat-alat keselamatan kerja menyebutkan, hanya Partai Perindo yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan dirinya.

"Alasan yang paling mendasar adalah adanya kesamaan dalam bagaimana mengentaskan kemiskinan, bagaimana mempersatukan, bagaimana membuat Indonesia sejahtera," kata Dina dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia Perindo, Kamis (30/6/2022).

"Itu salah satunya yang menggerakkan saya untuk ikut gabung ke Partai Perindo," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini