Share

Hendropriyono Jenguk Tjahjo Kumolo di RS, Disambut Langsung Sang Istri

Riezky Maulana, iNews · Selasa 28 Juni 2022 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 337 2619967 hendropriyono-jenguk-tjahjo-kumolo-di-rs-disambut-langsung-sang-istri-RQTyDGL6Co.jpg Hendro Priyono saat membesuk Tjahjo Kumolo/ Foto: Instagram

JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono menyempatkan diri untuk menjenguk MenPAN-RB Tjahjo Kumolo, Selasa (28/6/2022). Tjahjo diketahui tengah menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat.

 BACA JUGA:Lewati Rintangan Pertama Malaysia Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ungkap Kunci Sukses Sikat Ganda Jerman

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram akun pribadi Hendpri @amhendropriyono, Selasa malam. Kedatangan tokoh intelijen Indonesia itu disambut langsung oleh istri Tjahjo, Erni.

"Besuk Bapak Tjahjo Kumolo Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) yang sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta, siang tadi, Selasa tanggal 28 Juni 2022. Di rumah sakit tersebut saya disambut oleh isteri beliau, Ibu Erni Tjahjo Kumolo," tulis Hendpri.

Dirinya lantas mendoakan kondisi kesehatan Tjahjo segera membaik. Dengan begitu, dia berharap Tjahjo dapat kembali menjalankan tugas-tugas kenegaraan.

 BACA JUGA:Dikira Tidur, Satpam Restoran di Bali Ditemukan Meninggal Dunia

"Semoga Bapak Tjahjo Kumolo lekas sehat dan dapat menjalankan tugas-tugas negara kembali. Aamiin," tuturnya.

Dari yang diunggah tampak Hendpri mengenakan kemeja berwarna biru campuran dibarengi dengan celana jeans. Terlihat pula masker hitam berlogo Polri menempel di area wajah.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Sedangkan Erni yang menyambut mengenakan pakaian corak ungu dengan warna merah dan abu-abu di bagian bawah. Tak ditampilkan foto jelas ketika Henpri membesuk langsung eks Menteri Dalam Negeri tersebut.

 BACA JUGA:3 Murid Diduga Dicabuli Guru Ngaji Sambil Nonton Film Porno

Sebelumnya, Sekretaris Kementerian PAN-RB Rini Widyantini membenarkan bahwa Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo saat ini sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Informasi lain dari putri kandung Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari menuturkan jika kondisi ayahnya sudah membaik dan cenderung stabil. Ia tidak menyebut secara rinci penyakit yang diderita ayahnya tersebut.

Untuk sementara, posisi Tjahjo digantikan oleh Menko Polhukam Mahfud MD yang menjabat sebagai MenPAN-RB ad interim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini