Share

Alamak! Siswa SMP Ngacak-Ngacak Rumah Minta Motor, Ibunya Sampai Nangis

Tim Okezone, Okezone · Senin 27 Juni 2022 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 337 2619229 alamak-siswa-smp-ngacak-ngacak-rumah-minta-motor-ibunya-sampai-nangis-hv0ezEwl64.jpg Siswa SMP ngacak-ngacak rumah minta motor, ibunya sampai menangis (Foto : Tangkapan layar/Instagram)

EMOSI lantaran tidak dibelikan motor, seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengamuk dan mengacak-ngacak rumahnya. Segala barang dilemaparnya hingga rumah nampak seperti kapal pecah.

Peristiwa itu menjadi viral di media sosial setelah videonya diunggah akun Instagram @andreli_45.

Anak laki-laki tersebut emosi lantaran keinginan untuk punya motor diturut oleh orang tua.

"Dua tahun minta motor nggak dikasih-kasih," ucap remaja SMP sembari menahan tangisnya, seperti dikutip, Senin (27/6/2022).

Mulanya, perekaman video bersama sang ibu menemui remaja SMP yang tengah duduk di kasur kamarnya usai mengacak-acak isi di rumah tersebut. Di sudut kamar, remaja laki-laki itu terdiam dengan raut muka yang penuh emosi.

Melihat kejadian itu, sang ibu tampak menangis dan meminta kepada sang anak untuk tidak melempar-lempar barang.

"Pak guru ini anak SMP ngamuk minta dibelikan motor Aerox. Lihat rumah sampai diacak-acak begini," ungkap suara pria di balik rekaman video dengan Bahasa Sunda.

Berdasarkan penuturan sang remaja SMP dirinya ingin punya motor seperti teman-temannya. Dia mengaku lelah setiap pergi sekolah hanya dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Hingga saat ini, belum diketahui di mana lokasi peristiwa tersebut. Sejumlah warganet pun turut berkomentar dan menyayangkan sikap yang dilakukan oleh siswa SMP itu.

"Sesekali gubukin saja. Kalau masih manja gebukin lagi," ungkap salah satu warganet.

"Pergaulan anak sekarang pada gengsi nggak ada motor nggak ada kawan. Itu mungkin semboyan sekarang," tulis netizen lainnya.

"Minta motor nggak lihat keadaan orang tua. Kira-kira orang tua mampu engga. Kalau kayak gini kasihan orang tua kamu," kata netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini