Share

Penuhi Pemeriksaan Propam Polri, Nikita Mirzani Dicecar 40 Pertanyaan

Riana Rizkia, MNC Portal · Senin 27 Juni 2022 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 337 2619202 penuhi-pemeriksaan-propam-polri-nikita-mirzani-dicecar-40-pertanyaan-7dsVu5c77Y.jpg Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan Propam Polri (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani rampung menjalani pemeriksaan Propam Polri soal aduannya terkait ketidakprofesionalan penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota.

Pengacara Nikita, Fachmi Bachmid mengatakan kliennya datang untuk dimintai klarifikasi atas pengaduannya. Fachmi mengungkap, Niki dicecar 40 pertanyaan selama hampir 6 jam.

"Jadi Niki memenuhi panggilan dimintai klarifikasi atas pengaduannya atau yang ke yanduan masyarakat. Tadi Niki udah dimintai keterangan sekitar hampir 40 pertanyaan di mana Niki sudah menjelaskan A sampai Z," kata Fachmi usai pemeriksaan Nikita, Senin (27/6/2022).

Namun Fachmi tidak dapat membeberkan pertanyaan apa saja yang dilemparkan ke kliennya tersebut. Fachmi hanya menegaskan bahwa pemeriksaan hari ini berupa agenda klarifikasi.

Baca juga: Rumah Dikepung, Nikita Mirzani Minta Perlindungan Propam Polri

Fachmi mengatakan, Nikita hanya meminta perlindungan karena merasa dikriminalisasi saat Satreskrim Polresta Serang Kota menggeruduk kediamannya.

"Apa yang jadi pemeriksaan saya tidak bisa sampaikan, tapi pada intinya Niki hanya meminta perlindungan, dan menjelaskan beberapa persoalan-persoalan yang menjadi tanda kutip perlu untuk ditindaklanjuti oleh paminal," ucapnya.

Baca juga: Pihak Nikita Mirzani Minta Dito Mahendra Tunjukan Surat Ajakan Mediasi

Follow Berita Okezone di Google News

"Intinya Niki sudah menyerahkan sepenuhnya, prosesnya juga terkait dengan apa yang menimpa dirinya," sambungnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan tindakan Satreskrim Polresta Serang Kota yang dianggap tidak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Laporan tersebut Adapun laporan tersebut terdaftar pada Nomor: SPSP2/3542/VI/2022/Bagyanduan.

Baca juga: Nikita Mirzani Bantah Mangkir Mediasi dengan Dito Mahendra

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini