Share

Puan Dapat Tugas Khusus dari Megawati Hadapi Pemilu 2024

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Sabtu 25 Juni 2022 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 337 2618152 puan-dapat-tugas-khusus-dari-megawati-hadapi-pemilu-2024-br5NF8iT1O.jpg Puan Maharani (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani mengaku dapat tugas khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bersilahturahmi dengan para ketua umum partai politik.

Puan mengatakan, pertemuan tersebut untuk menjajaki hubungan politik. Meski, Megawati telah bertemu dengan beberapa ketua umum parpol di Istana beberapa waktu yang lalu.

"Kerja sama dengan partai lain kita akan jajaki jadi jangan kemudian, karena belum ketemu sama ketum parpol lain nga mau kerja sama. Toh, waktu di Istana kan Ibu Megawati bertemu dengan semua ketum parpol lain kan cuma belum sempat bersilaturahmi," ujar Puan di JCC, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

BACA JUGA:Kondisi Terkini Tjahjo Kumolo, Puan: Masih Dipantau Tim Kedokteran di RS 

Puan tidak merinci kapan dan di mana pertemuan dengan ketua parpol akan dilaksanakan. Menurutnya, hanya masalah waktu untuk bertemu dengan para ketum parpol.

"Nanti saya juga ditugaskan dengan ibu ketua umum partai sebagai ketua DPR akan bersilaturahmi dengan semua ketum. Kemarin baru selesai rakernas sudah ada acara ini. Ini kan masalah waktu aja," katanya.

"Semua saya temui. Insya Allah," tambahnya.

BACA JUGA:Ditanya tentang Pilpres 2024, Sandiaga Uno Jawab: Isunya Ekonomi & Lapangan Kerja 

Menurut Puan, dalam membangun bangsa dibutuhkan kerja sama dan gotong royong antar elite politik. Salah satunya dengan para ketua umum partai politik.

"Untuk membangun bangsa tidak mungkin sendiri-sendiri jadi kerja sama, kebersamaan, gotong royong sangat penting untuk 2024," ujarnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini