Share

Kondisi Terkini Tjahjo Kumolo, Puan: Masih Dipantau Tim Kedokteran di RS

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Sabtu 25 Juni 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 337 2618115 kondisi-terkini-tjahjo-kumolo-puan-masih-dipantau-tim-kedokteran-di-rs-rAmtkUXzG2.jpg Tjahjo Kumolo (Foto: Dok MPI)

JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani mengungkapkan kabar terbaru mengenai kondisi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo. Menurut Puan, Tjahjo masih terus dipantau perkembangannya oleh tim dokter

"Sampai saat ini Pak Tjahjo Kumolo masih dipantau tim kedokteran dan memang sekarang beliau dirawat di RS dan kami memantau dengan ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) setiap hari bagaimana perkembangan kondisinya," ujar Puan di JCC, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

BACA JUGA:Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Mahfud MD Ungkap Kondisi Terkini Tjahjo Kumolo 

Pun meminta masyarakat agar ikut serta mendoakan kesembuhan Tjahjo Kumolo. Sehingga Tjahjo bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Kita bersama-sama doakan semoga Pak Tjahjo kembali sehat dan menjalankan tugasnya," minta Puan.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Rini Widyantini membenarkan bahwa Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo saat ini sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

"Betul Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan di rawat di rumah sakit. Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," ujar Rini saat dikonfirmasi MNC Portal, Jumat 24 Juni 2022.

BACA JUGA:Menpan RB Tjahjo Kumolo Dirawat di RS Abdi Waluyo 

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Terkait kepemimpinan di Kementerian PANRB, Rini mengatakan, sementara digantikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD.

"Betul (Mahfud MD Menteri PANRB ad interim).

Sejak senin kemarin," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini