Share

Jelang Pemilu 2024, Perindo Gelar Konsolidasi dan Pengarahan Bappilu untuk Bacaleg

Widya Michella, MNC Media · Sabtu 25 Juni 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 337 2618054 jelang-pemilu-2024-perindo-gelar-konsolidasi-dan-pengarahan-bappilu-untuk-bacaleg-EsKrKgrWqG.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA -Partai Perindo menggelar konsolidasi dan pengarahan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk Bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022).

 (Baca juga: Minta Draft RKUHP Dibuka, Perindo: Agar Publik Beri Masukan Kontekstual)

Pantauan di lokasi, puluhan Bacaleg antusias mengikuti pengarahan. Sebelumnya mereka bersama sama melakukan doa terlebih dahulu agar memperlancar jalannya acara.

Bacaleg yang hadir berasal dari beragam latar belakang pendidikan dan sosial seperti guru besar, doktor di beberapa universitas, pengusaha, aktivis di organisasi, relawan, dan bussinesman.

Wakil Ketum DPP Partai Perindo Bidang Pemilu, Ferry Kurnia mengatakan, pengarahan Bappilu ini menjadi langkah untuk proses melahirkan calon caleg-caleg potensial. Serta pengarahan ini dapat menjadi langkah-langkah taktis dan strategis untuk para bacaleg di tengah masyarakat.

"Jadi ini yang tentu ini menjadi poin penting dan yang pasti adalah bagaimana membuat solid teman-teman bacaleg itu sendiri,"kata Ferry.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Ferry juga menyampaikan target elektoral, diharapkan Partai Perindo dapat menembus ambang batas parlemen atau parliamentary threshold sekitar 8-10% di DPR RI dan minimal satu fraksi pada DPR provinsi, kabupaten/kota.

"Kita kuatkan temen-temen bacaleg semua dengan catatan berupaya keras solid dan juga menjaga bagaimana aktivitas dan narasi besar yang memang dilakukan dan digaungkan oleh Partai Perindo. Baik secara lebih mendasar pada masyarakat sehingga bisa meraih simpati masyarakat,"pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini