Share

Paparkan Alasan Masuk Perindo, Dadang Suherman: Ingin Berjuang Bersama

Rizky Syahrial, MNC Media · Kamis 23 Juni 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 337 2617094 paparkan-alasan-masuk-perindo-dadang-suherman-ingin-berjuang-bersama-NBvt6ieEHH.JPG Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Perindo Jakpus, Dadang Suherman (Foto: MPI)

JAKARTA - Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Partai Perindo Jakarta Pusat, Dadang Suherman mengaku alasannya bergabung Perindo yaitu dengan berjuang bersama-sama dalam bekerja.

"Karena membangun Jakarta tidak bisa sendiri, dan kita bukan Superman tapi harus bikin Superteam," ujarnya dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia dengan tema: Mendorong Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu Kamis (23/6/2022).

Ia menuturkan, perjuangannya dalam mendekat kemasyarakat melalui tahap yang tidak mudah selama tiga tahun. Selama satu tahun, dirinya belum dikenal oleh masyarakat.

"Mengubah itu nggak gampang loh, nggak segampang apa yang kita kita lakukan, perjuangan saya selama tiga tahun aja, satu tahun saja orang belum ada yang kenal dengan saya se-kecamatan ya," jelasnya.

Ia menuturkan dalam Pemilu 2024 nanti, masyarakat bebas memilih apa yang disukai. Tetapi, ia mengingatkan untuk mengenali masing-masing calon yang ia pilih nantinya.

"Silahkan anda pilih silahkan anda yang menyukai tapi liat orangnya," pungkasnya.

Dadang berharap apa yang masyarakat pilih nantinya dalam Pemilu 2024, harus paham tentang P5 menurutnya yaitu; Pemimpin, pemikir, penggerak, pewujud, peduli.

"Saya berharap yang anda pilih orang yang punya P5, Pemimpin, pemikir, penggerak, pewujud, peduli," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini