Share

Kulik Habis Format Koalisi Parpol & Bursa Capres 2024, Simak di Webinar Partai Perindo Besok!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 23 Juni 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 337 2616941 kulik-habis-format-koalisi-parpol-bursa-capres-2024-simak-di-webinar-partai-perindo-besok-fvd14fcSbT.jpg Webinar Partai Perindo (Foto: MPI)

JAKARTA - Pemilu 2024 masih 2 tahun lagi, namun hiruk-pikuk persiapan menuju Pemilu mendatang sudah memanas. Ini ditandai dengan manuver dilakukan para pimpinan partai politik yang membangun koalisi untuk persiapan mengusung calon Presiden-Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

Untuk mengulik peta kekuatan koalisi partai politik dan bursa capres-cawapres di Pemilu 2024 yang menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat.

Partai Perindo mencoba mengangkat isu menarik ini dalam webinar mingguan bertajuk “Pasca Reshuffle Kabinet, Bagaimana Format Koalisi Untuk Capres 2024?” yang rencananya digelar pada Jumat, 24 Juni 2022, pukul 14.00 WIB.

Di webinar Partai Perindo besok dipastikan bakal berlangsung seru dengan mengulik isu-isu politik yang berkembang saat ini.

Terlebih, Partai Perindo akan menghadirkan narasumber berkompeten seperti Politisi Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia; Juru Bicara Partai Perindo sekaligus Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad dan Peneliti Indikator Politik Indonesia Bawono Kumoro.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan politik, bisa mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoKoalisiCapres2024.

Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Bagi Anda yang beruntung, hadiah e-voucher belanja akan diberikan kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.

Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum dari berbagai kalangan usia dan penggiat politik akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik tersebut.

Melalui webinar ini, Partai Perindo sebagai partai modern dan inklusif berharap wawasan masyarakat bisa lebih terbuka dalam menentukan siapa calon Presiden dan Wakil Presiden terbaik di Pemilu 2024.

Partai Perindo pun mendorong masyarakat dari kalangan apapun untuk menjadi ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Karena Partai Perindo melalui platform Konvensi Rakyat membuka pintu seluasnya bagi masyarakat untuk berpartisipasi menjadi calon legislator melalui Konvensi Rakyat tanpa dipungut biaya alias gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini