Share

AHY Dianggap Surya Paloh seperti Anak Sendiri

Carlos Roy Fajarta, · Kamis 23 Juni 2022 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 337 2616688 ahy-dianggap-surya-paloh-seperti-anak-sendiri-N3gst6lWnr.jpg Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Ketum Nasdem Surya Paloh (Foto: Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Willy Aditya mengungkapkan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai Nasdem memiliki kedekatan, bahkan sudah seperti keluarga dekat.

"Mas AHY sudah seperti anak sendiri dengan Pak Surya, jadi tentu komunikasinya lebih kultural," ujar Willy Aditya, Kamis (23/6/2022) kepada awak media di Lobby Nasdem Tower sebelum kedatangan AHY.

BACA JUGA:Konsolidasi Jelang 2024, AHY Kembali Temui Surya Paloh 

Ia menyebutkan, dalam setiap pertemuan antara Nasdem dan Demokrat akan selalu tampak mesra. "Sama Demokrat perbincangannya agak romantis sedikit apalagi kalau ada pak SBY," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut Willy Aditya mengungkapkan, pihaknya akan membicarakan terkait hasil rapat kerja nasional (Rakernas) yang dilaksanakan Partai Nasdem beberapa waktu lalu.

"Demokrat akan bertamu hari ini, kita akan bicara soal hasil rakernas. Nasdem sudah memiliki tiga kandidat dan itu yang akan dikomunikasikan dengan teman-teman partai yang akan datang ke Nasdem," tambah Willy Aditya.

BACA JUGA:Giliran AHY Akan Temui Surya Paloh di Markas Nasdem Hari Ini 

AHY diketahui tiba di Nasdem Tower sekitar pukul 10.45 WIB. AHY kemudian disambut Ketua DPP Partai Nasional Demokrat, Willy Aditya beserta jajaran petinggi Partai Nasdem.

Dalam kesempatan itu, AHY setidaknya didampingi oleh enam petinggi Partai Demokrat. Enam orang tersebut yakni Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, WaKetum Benny K. Harman, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Ka Bappilu Andi Arief, dan Ka Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.

AHY kemudian diarahkan menuju ke lorong tengah dimana ada sebuah lift yang mengantarkannya ke ruangan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh sudah menunggu di lantai 22.

Surya Paloh di ruangannya sudah didampingi Wakil Ketua Umum Ahmad Ali beserta jajaran petinggi Partai Nasdem lainnya. Selain itu, Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, Johnny G Plate juga tampak sudah tiba di Gedung Nasdem Tower pada Pukul 11.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini