Share

Konsolidasi Jelang 2024, AHY Kembali Temui Surya Paloh

Carlos Roy Fajarta, · Kamis 23 Juni 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 337 2616660 konsolidasi-jelang-2024-ahy-kembali-temui-surya-paloh-CoaEcnxFY4.jpg AHY dan Surya Paloh/Foto: MNC Portal

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menemui Ketua Umum Parai Nasdem Surya Paloh, di Nasdem Tower Gondangdia Jakarta Pusat pada Kamis (23/6/2022).

(Baca juga: Giliran AHY Akan Temui Surya Paloh di Markas Nasdem Hari Ini)

AHB beserta rombongan datang menggunakan sebuah mobil minivan Mercedez Benz berwarna hitam, AHY tampak langsung disambut Ketua DPP Partai Nasional Demokrat, Willy Aditya beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu, AHY sempat melambaikan tangan ke arah awak media yang menyapa dirinya di pelataran tangga lobby bawah Nasdem Tower.

AHY kemudian diarahkan menuju ke lorong tengah dimana ada sebuah lift yang mengantarkannya ke ruangan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh sudah menunggu di lantai 22.

Saat tiba di ruangan Surya Paloh, AHY tampak langsung mendekat dan bersalaman dengan akrab bersama Surya Paloh.

Senyum lebar Surya Paloh terlihat jelas saat menyapa AHY yang mengenakan jas Partai Demokrat berwarna biru dipadukan dengan kemeja biru muda dan celana panjang bahan berwarna hitam.

Sedangkan Surya Paloh mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dipadukan dengan dasi dan celana panjang berwarna biru gelap.

Keduanya duduk di bagian tengah ruangan yang terdapat sofa cukup untuk kurang lebih sepuluh orang berbincang bersama-sama.

Awak media hingga saat ini masih menunggu pernyataan dari kedua pimpinan partai beserta jajaran yang sedang berbincang secara private.

Keduanya bersedia untuk memberikan keterangan kepada awak media di lobby dasar dekat pintu masuk Nasdem Tower nanti setelah selesai melaksanakan pertemuan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini