Share

Pakai Kursi Roda, M Kece Akan Ungkap Penganiayaan Irjen Napoleon di Persidangan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 23 Juni 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 337 2616635 pakai-kursi-roda-m-kece-akan-ungkap-penganiayaan-irjen-napoleon-di-persidangan-9rHjmsAOER.jpg M Kece/Foto: MNC Portal

JAKARTA-Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) kembali menggelar sidang dugaan kasus penganiyaan dengan terdakwa Irjen Napoleon Bonaparte pada Kamis (23/6/2022).

(Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Bripda Asep saat Ganti Gembok Kamar Sel M Kece)

Sidang hari ini dengan agenda pemeriksaan saksi. Kali ini, M Kece hadir menjalani pemeriksaannya sebagai saksi pelapor.

"Bagaimana kondisinya? Saudara siap ikuti persidangan?," tanya Ketua Majelis Hakim, Djuyamto saat membuka persidangan, Kamis (23/6/2022).

"Sehat pak. Iyah siap," jawab M Kece.

M Kece tampak datang ke ruang sidang utama PN Jakarta Selatan untuk mengikuti jalannya persidangan dugaan penganiayaan yang dialaminya itu. M Kece tampak memakai kemeja batik berwarna cokelat dan celana panjang warna hitam, hanya saja dia tampak menggunakan kursi roda.

M Kece didorong oleh petugas untuk memasuki ruangan sidang hingga akhirnya ditempatkan di kursi tempat saksi diperiksa di persidangan. Dia mengaku pada persidangan sebelumnya tak bisa datang lantaran memang tengah sakit.

"Kondisi saya betul-betul sakit dan ada keterangan sakit dari RS," ujar M Kece lagi.

Hakim Djuyamto menambahkan, pihaknya mengingatkan pada terdakwa Napoleon dan tim kuasa hukumnya serta tim Jaksa kalau pemeriksaan M Kece itu beragendakan pemeriksaan saksi pelapor.

Pemeriksaan tersebut melanjutkan pemeriksaan sebelumnya yang sempat tertunda. "Majelis mengingatkan untuk fokus (pemeriksaan terkait) agenda surat dakwaan yah," kata hakim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini