Share

Giliran AHY Akan Temui Surya Paloh di Markas Nasdem Hari Ini

Bachtiar Rojab, MNC Media · Kamis 23 Juni 2022 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 337 2616487 giliran-ahy-akan-temui-surya-paloh-di-markas-nasdem-hari-ini-QGFQvVK4nW.jpg Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Johnny Gerald Plate mengatakan, kedatangan elite partai politik ke Nasdem Tower, Jakarta Pusat, tak hanya berakhir di Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) saja. Namun, Partai Demokrat turut menyusul menyambangi kediaman partai berwarna biru hari ini.

Plate mengatakan, rencananya, para elite Partai Demokrat akan menyambangi Nasdem Tower pada Kamis 23 Juni 2022 pagi. "Ya besok (hari Ini) kalau gak salah pas pagi, ya. Sebelum sekitar jam 11.00 WIB, tapi tergantung nanti kita akan sesuaikan," ucap Plate, kepada wartawan, Rabu (22/6/2022). 

Lebih lanjut, Plate menuturkan, adanya pertemuan antara Partai Nasdem dan Demokrat merupakan bagian dari membangun komunikasi yang kian spesifik. Pasalnya, Partai Nasdem telah melakukan pertemuan dengan ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di hari sebelumnya.

"Sebelumnya sudah bertemu dengan Mas AHY dan pertemuan lagi dengan Pak SBY bersama Mas AHY, baru besok ada pertemuan lanjutan ini kan dalam rangka membangun komunikasi -komunikasi yang lebih spesifik yang terbuka," paparnya.

Plate menambahkan, terdapat banyak kemungkinan dalam pertemuan politik antara Nasdem dan Demokrat. Termasuk, kemungkinan besar mengenai langkah kerja sama politik.

"Kemungkinan barangkali setelah Nasdem menghasilkan bakal calon presiden pada saat rakernas yang lalu, pertemuan kan ada selangkah ke depan lagi lebih merajut menjalin sampai nanti terbentuk kerja sama politik," tuturnya.

Seperti diketahui, Setelah Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) yang mendatangi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), akan ada partai lain yang menyambangi Kantor DPP Nasdem.

Hal ini dikatakan Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya. Willy menuturkan, selain kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya, Nasdem terus membuka diri menerima kunjungan dari partai-partai lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini