Share

Cerita Penerima Bantuan Perindo: Gerobak Saya Kalau Diangkat Hancur

Nur Khabibi, MNC Portal · Rabu 22 Juni 2022 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 337 2616366 cerita-penerima-bantuan-perindo-gerobak-saya-kalau-diangkat-hancur-JkjfXuNQzg.JPG Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo), partai yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan modal usaha dan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.

Harini ini Partai Perindo memberikan bantuan modal usaha dan gerobak gratis kepada Maman Rahman (47). Pria yang sehari-hari berjualan cappuccino cincau itu, menjajakan dagangannya di salah satu minimarket yang berada di daerah Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Ia menyebutkan, selama ini berjualan dengan gerobak yang kurang layak.

"Iya rusak, kemarin kan tidak bisa diangkat, jadi kalau gerobaknya diangkat hancur," kata Maman kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (22/6/2022).

Mendapatkan bantuan tersebut, ia pun mengaku sangat bahagia. Dengan begitu, ia dapat berdagang dengan gerobak yang layak.

"Alhamdulillah senang," ucapnya.

Sebelumnya, bertempat di Kantor DPP Partai Perindo, Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama jajaran secara simbolis menyerahkan gerobak dan modal usaha tersebut.

"Hari ini kami menyerahkan tiga buah gerobak, jadi pertama gerobak kepada pedagang mi ayam, dan juga ada pedagang somay-batagor dan yang ketiga pedagang capuccino (cincau)," kata Liliana Tanoesoedibjo, Rabu (22/6/2022).

Program Gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu: PEDULI EKONOMI RAKYAT.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini