Share

Penerima Gerobak Perindo Tak Henti Ucap Syukur: Alhamdulillah, Terima Kasih

Nur Khabibi, MNC Portal · Rabu 22 Juni 2022 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 337 2616331 penerima-gerobak-perindo-tak-henti-ucap-syukur-alhamdulillah-terima-kasih-dqnXdcGlV1.jpg Tamin, penerima bantuan gerobak Perindo. (Foto: Nur Khabibi)

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) aktif membagikan modal usaha dan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.

Kali ini yang menerima bantuan tersebut adalah Tawan (58). Pria asli Tegal, Jawa Tengah itu sehari-hari berjualan mi ayam.

Tawan menjajakan dagangannya di sekitar Jalan Cilacap, Menteng Jakarta Pusat. Ketika menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo, ia tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya.

"Saya bersyukur, Alhamdulillah terima kasih sama Allah SWT, atas bantuan dari Partai Perindo, dibantu tempat buat usaha," kata Tawan kepada tim MNC Portal Indonesia, Rabu (22/6/2022).

 Baca juga: Bagikan Gerobak dan Modal Usaha, Kartini Perindo: Semoga Penjualannya Lebih Meningkat

Dengan adanya bantuan tersebut, ia berniat membuka cabang dagangannya. Sebelumnya tak kunjung terwujud karena gerobak lamanya sudah tak layak.

"Saya dapat gerobak baru, niatnya nanti kalau ada (gerobak) lagi saya pengin usaha satu tempat lagi supaya maju, usahanya lancar," ucapnya.

Sebelumnya, bertempat di Kantor DPP Partai Perindo, Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama jajaran secara simbolis menyerahkan gerobak dan modal usaha tersebut.

"Hari ini kami menyerahkan tiga buah gerobak, jadi pertama gerobak kepada pedagang mi ayam, dan juga ada pedagang somay-batagor dan yang ketiga pedagang capuccino," kata Liliana Tanoesoedibjo.

Program Gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu: PEDULI EKONOMI RAKYAT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini